[ATRINDO] - Jual antivirus ESET NOD32, ESET Internet Security, ESET Smart Security & ESET Mobile Security

ESET Luncurkan ESET Mobile Security Versi 2, Baru dengan Layanan FreeMium (FREE dan PREMIUM)

EMS

Tingkat penetrasi Android di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan, bisa dilihat dari serapan perangkat berbasis Android di Indonesia. Laporan yang direlease budde.com.au mencatat perangkat mobile Indonesia mencapai angka 285 juta hingga Maret 2013 dengan tingkat penetrasi mencapai 117%. Seiring dengan perkembangan teknologi dan pasar perangkat mobile berbasis Android di Indonesia, ancaman juga siap menghadang. Tingginya penggunaan perangkat mobile untuk berinternet termasuk berjejaring sosial membuat pengguna smartphone di Indonesia mudah terekspose malware.
Untuk memenuhi kebutuhan akan keamanan data di smartphone di Indonesia dengan karateristik pengguna smartphone yang unik, ESET Mobile Security-EMS, meluncurkan versi 2, versi teranyar untuk aplikasi keamanan Android.  Generasi terbaru anti virus untuk perangkat mobile ini memiliki Anti-Phishing module dengan tampilan baru pada user interfacenya dan kemampuan scanning yang semakin disempurnakan.

ems_v2

“Versi Terbaru ESET Mobile Security untuk Android diluncurkan didasarkan pada tuntutan pengguna perangkat mobile yang menginginkan aplikasi keamanan dan perlindungan handal, powerful tapi tetap ringan, dan sederhana sehingga mudah digunakan,” demikian disampaikan oleh Ignacio Sbampato, Chief Sales and Marketing Officer ESET.

Penyempurnaan tersebut membuat tampilan ESET lebih segar, dengan tetap mempertahankan kemudahan penggunaan bagi user yang dapat disaksikan pada user interfacenya. Kemampuan scanning antivirus juga semakin disempurnakan untuk melindungi data yang tersimpan dalam perangkat mobile. Perlindungan ESET Mobile Security terhadap data tidak hanya dari ancaman Malware, tetapi juga pencuri, sehingga data tidak jatuh ketangan yang tidak bertanggung jawab. Sistem pelacakan yang diusung didalam fitur Anti-Theft akan membantu user untuk mengetahui lokasi perangkat miliknya.

Penyempurnaan pada fitur ESET Mobile Security Versi 2 meliputi:

EMS-mobile-1-copy

  • Penyempurnaan pada Antivirus Protection & Scanning— ESET Mobile Security kini menjadi salah satu dari sedikit aplikasi keamanan untuk Android yang melengkapi produknya dengan kemampuan advanced antivirus engine yang mampu mendeteksi  baik threat yang sudah maupun yang belum dikenal termasuk Android Master Key yang berhubungan dengan celah pada sistem operasi Android. Kinerja dan kemampuan deteksi pada versi terbaru ini juga semakin ditingkatkan dengan menggunakan variable depth scanning (quick/smart/deep), dan fitur background scanning.
  • User Interface Baru — tampilan bisa disesuaikan untuk tablet, auto-rotate, tap function dan lebih nyaman dimata.
  • Startup dan Anti-Theft Wizard — Setup Anti-Theft semakin mudah.
  • SMS & Call Filtering — Block SMS dan panggilan masuk bisa disetting untuk waktu yang diinginkan.
  • Penyempurnaan pada Module Anti-Phishing dan Fitur built-in USSD Control— Modul yang akan melindungi dari serangan phishing dan serangan lain yang berbasis web seperti serangan lewat pesan SMS yang mengandung malware, QR codes, maupun link URL.

Yudhi Kukuh, Technical Consultant pada PT Prosperita-ESET Indonesia menyampaikan, “ESET Mobile Security untuk system operasi Android versi terbaru ini dirancang dan dikembangkan EMS-mobile-2-copyuntuk memaksimalkan perlindungan dan keamanan perangkat mobile milik user. Rasa aman di tengah kondisi lingkungan digital yang marak dengan berbagai threats menjadi penting. Apalagi dengan kepedulian user yang masih minim terhadap keamanan data, maka dibutuhkan perangkat keamanan yang memiliki performa tinggi, sekaligus ringan. ESET Mobile Security sejak diluncurkan pertama kali sudah melindungi perangkat mobile milik user dari malware yang beredar luas, termasuk malware canggih sepertiAndroid/TrojanSMS.Boxer.AA. yang terdeteksi oleh ESET pada 2012.”

Apakah FreeMium itu?

ESET Mobile Security (EMS) Versi 2 hadir dalam dua pilihan: FREE (gratis) dan PREMIUM (berbayar)

Fitur EMS FREE: Real-time Scanning, Quarantine, On-demand Scanning, ESET Live Grid, Detection of Potentially Unwanted Apps. Fitur terbatas, bisa didownload via WEB atau google play cukup dengan mengaktifkan melalui tombol FREE setelah instalasi selesai dilakukan.

Fitur EMS PREMIUM: Semua yang ada di Versi Free + Protection (Apps Audit,  Device Monitoring, Anti-Phishing, Automatic Scheduled, Scan + SMS & Call Filter (Time-based Blocking, Group Blocking, Block Last Caller) + Anti-Theft (SIM Guard, Remote Wipe). Fitur lengkap, bisa di dapat dari www.eset.co.id

Khusus untuk pemakai Android di Indonesia bisa mendapatkan EMS PREMIUM secara GRATIS saat mengaktivasi ESET NOD32 Antivirus Versi 6 dan ESET Smart Security Versi 6 yang dikeluarkan oleh ESET Indonesia. Pilihan lain, membayar hanya seharga Rp90 ribuan.

sumber:

Comments

comments

 
Open chat
1
Hello
Dengan atrindo, ada yang bisa dibantu